CARA DIET DENGAN GANDUM

Cara Diet Sehat Dengan Gandum mungkin belom banyak orang tahu, gandum biasa dibuat bahan makanan, tapi siapa sangka gandum yang memiliki serat tinggi merupakan makanan yang cocok untuk anda yang ingin diet sehat.
Gandum adalah makanan yang jika dikonsumsi dengan takaran dan porsi yang tepat akan sangat baik utuk kesehatan dan diet anda, karena serat dan kandungan dalam gandum dapat mengikat kolesterol dan lemak jahat.
Biasanya gunakan sereal gandum dengan kombinasi susu yang rendah lemak, konsumsilah sebagai sarapan pagi , untuk menu sore anda bisa konsumsi nasi dengan batas 5 sendok setiap porsinya, dan di lengkapi dengan lauk sehat, seperti daging tanpa lemak, dan sayur untuk seratnya,
Jika anda bosan dengan sereal gandum anda bisa ganti dengan roti gandum, untuk menu makan siang tetap nasi dan makan malam cukup satu buah apel dan segelas air putih atau susu rendah lemak pilihan anda.

Cara Diet Sehat Dengan Gandum
Cara Diet Sehat Dengan Gandum

Sebanarnya Cara Diet Sehat Dengan Gandum ini akan berhasil dan sukses, jika anda imbangi dengan olahrada terarur serta istirahat yang cukup, anda bisa berrenang atau joging… nah bagaimana?? jika anda tertarik segera praktekkan dirumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer