CARA MENJERNIHKAN MATA

Mau tahu gimana Cara Menjernihkan Mata…? solusi mudah untuk kamu yang kurang Pede dengan tampilan mata yang kurang jernih, terlihat tidak bercahaya dan kurang menarik.
Biasanya mata akan terlihat kurang indah jika sorot dan warna bola mata kurang jernih, ini di sebabkan oleh banyak hal, mata terlalu lelah, kotor karena debu atau kemasukan benda yang bisa menyakiti mata, atau bahkan kurang tidur dan iritasi.

Cara Menjernihkan Mata
Cara Menjernihkan Mata

Menjernihkan mata bisa menggunakan daun sirih, daunsirih yang agak tua sebanyak 15 lembar direbus dengan air, lalu air rebusan tadi bisa anda dinginkan atau dalam keadaan hangat digunakan untuk membasuh mata.
Cara Mmenjernihkan Mata ini terbukti apuh dan cocok untuk semua jenis mata, dikarenakan bahan yang digunakan adalah bahan herbal yang ada disekitar anda dan terjamin khasiatnnya.

8 komentar:

Aneka Rasa Cinta mengatakan...

back to nature ..
artikel yang bagus dan sangat bermanfaat ..
yang alami lebih baik daripada kimiawi, walau agak sedikit repot ..

Abdul RazzaQ mengatakan...

ditetesinya pakai apa....
apa langsung rendem apa gimana.....?

Asep Yusup mengatakan...

Harus berapa kali.sampai mata bersih.?

wady mengatakan...

apa nggak pedes tuh mata kalau di tetesin pake air rebusan daun sirih, jangankan mata, kulit muka aja terasa agak pedes, apalagi mata....!!!!

Malik Gizoel mengatakan...

okay thank's udah di jamin ya

Furi Octaviandra mengatakan...

Mata lhoh jaminannya. Resiko nya patal . Ntr jerni nggaa mlah gelap gulita alias buta ...
Nah mw brtnggung jwab?
Jngn bikin artikel solusi
Sblum mncba sndiri

Rita Susanti mengatakan...

Bener bgt. Saia biasa kok cuci mata pakai air sari sirih ini, ikut kebiasaan bapak sama nenek dulu. Mmg agak pedih tp setelahya enak bgt, ngeliat jd lebih terang, klo ngerendam matanya mlm sebelum tidur biasanya paginya bnyak kluar kotoran mata.

Rita Susanti mengatakan...

Caranya mata d rendam pake air sarinya yg udah d saring bersih, tp biasanya aq ga pake d rebus dulu, langsung diremas2 daun yg udh d cuci bersih itu brsama air secukupnya trus d saring, abis tu rendam deh mata d air tadi, airnya aq masukin ke dalam piring biasanya. Pernah coba d rebus airnya tp rasanya kurang siip, mmg ga pedih jadinya pas ngerendam tp aq ttp lbh suka pake air matang yg udh dingin.

Poskan Komentar

Entri Populer