CARA MENJERNIHKAN MATA

Mau tahu gimana Cara Menjernihkan Mata…? solusi mudah untuk kamu yang kurang Pede dengan tampilan mata yang kurang jernih, terlihat tidak bercahaya dan kurang menarik.
Biasanya mata akan terlihat kurang indah jika sorot dan warna bola mata kurang jernih, ini di sebabkan oleh banyak hal, mata terlalu lelah, kotor karena debu atau kemasukan benda yang bisa menyakiti mata, atau bahkan kurang tidur dan iritasi.

Cara Menjernihkan Mata
Cara Menjernihkan Mata

Menjernihkan mata bisa menggunakan daun sirih, daunsirih yang agak tua sebanyak 15 lembar direbus dengan air, lalu air rebusan tadi bisa anda dinginkan atau dalam keadaan hangat digunakan untuk membasuh mata.
Cara Mmenjernihkan Mata ini terbukti apuh dan cocok untuk semua jenis mata, dikarenakan bahan yang digunakan adalah bahan herbal yang ada disekitar anda dan terjamin khasiatnnya.

6 komentar:

Aneka Rasa Cinta mengatakan...

back to nature ..
artikel yang bagus dan sangat bermanfaat ..
yang alami lebih baik daripada kimiawi, walau agak sedikit repot ..

Abdul RazzaQ mengatakan...

ditetesinya pakai apa....
apa langsung rendem apa gimana.....?

Asep Yusup mengatakan...

Harus berapa kali.sampai mata bersih.?

wady mengatakan...

apa nggak pedes tuh mata kalau di tetesin pake air rebusan daun sirih, jangankan mata, kulit muka aja terasa agak pedes, apalagi mata....!!!!

Malik Gizoel mengatakan...

okay thank's udah di jamin ya

Furi Octaviandra mengatakan...

Mata lhoh jaminannya. Resiko nya patal . Ntr jerni nggaa mlah gelap gulita alias buta ...
Nah mw brtnggung jwab?
Jngn bikin artikel solusi
Sblum mncba sndiri

Poskan Komentar

Entri Populer